DBZ Season 9 Episode 278



Dragonball Z Episode 278 - True Saiyans Fight Alone



Title :  True Saiyans Fight Alone
  Genre : Animation | Action | Adventure
Episode 278
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV
Size : 53 MB 
HardSub


                                                                DOWNLOAD 3GP


                                                                 DOWNLOAD MKV



 Gabung bersama Fans Page Kami SUPER DRAGONBALL NEW WORLD di bawah ini untuk Informasi Terlengkap seputar Dragon Ball dan jangan lupa Klik " Like " untuk mendukung kami dalam melancarkan postingan2 Update terbaru Kami, Terima kasih! ^. ^




40 komentar:

  1. Sesuai dengan janji, nih kite dobelin apdetnya,
    Yosh... silahken di intip dulu dah...:D
    Matur tengkyu yoo sadayana :D

    BalasHapus
  2. SANGKYU GAN!!!!MANTAP>>ANE KLIK KLIK IKLAN DOUBLE DECH!!!Lanjutin ya gan!!!sangkyu..

    BalasHapus
  3. gan..link mediafire nya mana nech???

    BalasHapus
  4. thanx bgt gann admin..
    ane udh klik iklan sampe 70x gan !!!
    maju terus , sehat selalu buat admin...

    BalasHapus
  5. cucuq
    Lebay lu.....
    ini dia baru fansub update.... setiap hari update.... tanks gan... ini dia yg ane tunggu

    BalasHapus
  6. Mencari Dragon Ball KAI episode Freza Saga18 Oktober 2012 18.30

    Mantap nih Blognya Bos Bakul...

    BalasHapus
  7. makasih banget gan,,,,,,cepet banget updatenyaaa sengkyuuuu

    BalasHapus
  8. ijin izin sedoooot....THANKS

    BalasHapus
  9. wow is't great.
    Nice job.
    Ijin download gan

    BalasHapus
  10. 1 hari 2 episode ya :D

    BalasHapus
  11. horeeee..........
    tambah cepat aja updatenya.........
    semangat gan

    BalasHapus
  12. Wahhh bener benerr manteppppp min izin comot,
    Gini terus aja bang admin setiap 1 hari 2 episode biar cepet selesai DBZnya terus lanjut lagi yang GT

    BalasHapus
  13. keren....:D
    ijin sedot gan

    BalasHapus
  14. Bakulmovie emang mantap....ijin sedot gan !!! ;D

    BalasHapus
  15. agan ciy kubil untuk episode 280 dan seterusnya ane minta izin ngesub sendiri ya ...
    bukan bermaksud mendahului atau menyaingi tapi ane pingin mandiri (mandi sendiri heheh) jadi gk mengshare/mencopas dari blog ente lagi ...
    kan agan ciy kubil sendiri yg ngomong kalo kita jgn menganggap fansub dbz lain sebagai saingan,,..
    dan juga sekalian ane minta doa restu agar blog ane bisa terkenal kaya ente punya blog...
    Sekian

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ilah gan mau ngesub aje masa kudu minta ijin segala ama kite, ente kalo mo ngesub sendiri justru malah lebih bagus gan, setidaknya ente bisa berkarya sendiri nambah pengetahuan kaga ada sejarahnya dilarang, ane pribadi dari www.bakulmovie.blogspot.com pasti ngedukung kok, tapi kalo dari blog laen ane kaga tau dah :D
      sekedar masukan buat agan kalo jadi seorang Admin bloger itu pasti ada resikonya gan, salah satu contoh resikonya dari para pengunjung, agan pasti udah paham kan karakter para pengunjung itu ga ada yang sama, ada yang mensuport ada juga yang menjatuhkan apalagi pengunjung yang punya blog atau komunitas sendiri, itu ga nutup kemungkinan bakalan usil, Nah disitu agan harus punya komitmen dengan konsep yang agan jalanin, anggaplah mereka2 sebagai tamu kehormatan agan, Ya alhamdulillah ane nah udah kebal ama yang begitu2 mah yang penting di bawa enjoy aja gan, Asalkan niat kita baik insya Allah semuanya bisa jadi berkah, Amiin....
      Selamat berkarya yooo gan, Semoga sukses N Tetap semangat :D

      Hapus
  16. t,ada kata lain buat bakul movie....mantap.....

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. Ane ga bs mastiin jam brapa apdetnya gan, yang pasti next epsnya baru mau ane oprek soalnye ane baru aje pulang kerja euy:D
      Tangkringin aje terus dimari gan sambil ngupi2 :D
      ane lagi berjuang nih buat agan2 sadayana Ha.. Ha.. :D
      Doaken inyonk yooo :D
      Matur Tenkyu :D

      Hapus
    2. oye bang admin.. ako doain,selamat berjuang gan.. jangan sampe sakit.. :D

      Hapus
  18. Lanjut apdet Gan... 279 dah sakau neh :D

    BalasHapus
  19. uda ga sabar nih menunggu episode 279

    BalasHapus
  20. duuhhh ghuaa udah kebelet nih kepingin liat hasil editan dari bos bakul movie, cepetan bos ngeditnya, walaupun sampai pagi pokoknya tak tungguin terus deh he hehehe
    semangat bos, iklanya sudah ghuua klik semua

    BalasHapus
  21. udah nungguin dari siang nii

    BalasHapus
  22. sabar yoo sadayana, Ane lagi mumet iki soale hahahhaaha!
    Yosshh...!
    Semangat lagi ah :D

    BalasHapus
  23. gw kayak uda kecanduan maupun ketagihan ma bakulmovie ni... tiap jam liat blog ente demi updetan terbaru.... semangat... ane setia menunggu...

    BalasHapus
  24. bos admin percepat dunk... tetap semangat.... oh ya ane mau beri tahu uda banyak yg gak sabar nie menunggu updaten dari kang bakul.... kenapa gw bilang begitu... coba lihat widget total pengunjung di sebelah kanan... gila booooo..... perhatikan terus dech ... pasti nambah terus tiap detiknya... itu tandanya banyak yg uda gak sabar.... hehehehehehehehe........ maju trus bakul.... ane doai semoga sukses.... amin....

    BalasHapus
  25. ayo donk min..
    di update

    BalasHapus
  26. Mencari Dragon Ball KAI episode Freza Saga19 Oktober 2012 22.41

    Ha..Hay.. Tiap buka laptop, tujuan utama ngunjungi blog bakulmovie.. ngeliat apa sudah ada episode terbaru DBZ.

    BalasHapus
  27. ,gan 3gp.a eror. .info slesai. .

    BalasHapus
  28. 3gp nya segera dibenarkan lagi dong

    BalasHapus

Budayakan Like, Share & Komen nya ya! :P
Matur Arigatoo Gozaimasu!

www.bakulmovie.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.